I CAN DO MORE, SPIRIT!!!

I CAN DO MORE, SPIRIT!!!

Welcome To My Blog

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian. Kecuali, orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan menetapi kesabaran.” (Al-Ashr: 1-3)

Senin, Maret 29, 2010

Action

Jangan Pernah Memandang Remeh dan Mengecilkan Sebuah Profesi (apalagi itu profesi anda sendiri). Kita harus percaya... bahwa Kita Semua Tidak Akan Pernah Tahu Kemana Tuhan Akan Mengarahkan kita dalam hidup ini. Profesi yg kita jalani... adalah salah satu jalan Tuhan untuk mengarahkan Hidup kita. Jadi... HORMATILAH apapun Profesi yg ada, sehingga kita pun bisa menghormati arahan Tuhan.


 Belajarlah untuk memiliki respon yang benar untuk setiap masalah & keadaan. Adakalanya seorang insan dihadapkan dengan masalah yang sepertinya tidak bisa dia ubah. Jika demikan, kuatkanlah iman, dan percaya hanya kepada Tuhan... Dia akan selalu memberi kita jalan!



 Jika Anda tidak pernah melihat adanya SEDIKIT pun "kemungkinan" untuk bisa BERHASIL dalam pekerjaan saat ini. Atau anda tidak bisa SEDIKIT pun MENIKMATI pekerjaan anda saat ini... Berarti Anda telah memilih pekerjaan yang salah.


Masa depan seseorang tidak ditentukan oleh orang lain... meski orang lain bisa menunjukkan jalannya. Masa depan seseorang ditentukan oleh ACTION yang dilakukannya hari ini. Bertanggungjawablah terhadap masa depan anda sendiri, dan lakukan ACTION mulai sekarang SEBAIK MUNGKIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar